Harga sewa gedung untuk seminar

Sewa gedung untuk seminar adalah salah satu yang wajib dipersiapkan dalam menyelenggarakan acara seminar. Gedung adalah tempat yang tepat dan nyaman untuk melaksanakan seminar sehingga materi yang diberikan dapat tersampaikan kepada peserta.

Pemilihan gedung untuk seminar, tentunya harus disesuaikan dengan berbagai hal. Misalnya saja seperti jumlah peserta, harga sewa dan fasilitas yang tersedia. Semua ini harus menjadi pertimbangan karena dapat berpengaruh pada kenyamanan selama seminar berlangsung.

Rekomendasi Sewa Gedung Untuk Seminar

Bagi Anda yang sedang mencari informasi terkait gedung untuk seminar, pastinya Anda ingin tahu harga sewa dan fasilitas yang diberikan bukan? Nah di bawah ini adalah beberapa rekomendasi gedung untuk seminar lengkap dengan harga sewa dan fasilitasnya.

1. Grand Galaxy Convention Hall

Grand Galaxy Convention Hall (GGCH) adalah Ballroom yang menjadi langganan untuk berbagai acara, baik itu seminar maupun pernikahan. GGCH dipilih karena memiliki fasilitas yang lengkap serta harga yang relatif terjangkau. Jadi tidak heran jika GGC menjadi salah satu gedung yang dipilih untuk menyelenggarakan seminar.

Jika Anda pernah mendengar Jakarta Event Enterprise (JEE) Ballroom Group & Exhibitor, GGCH adalah salah satu Ballroom yang masih dibawah naungannya. Jakarta Event Enterprise (JJE) sudah tidak asing bagi penyewa gedung karena fasilitas yang diberikan sangat lengkap.

Grand Galaxy Convention Hall terletak di Kawasan Metland Superblock yang mana lokasi ini merupakan perbatasan antara Bekasi dan Jakarta.  Bagi Anda yang sedang mencari informasi harga sewa gedung untuk seminar, berikut fasilitas yang diberikan oleh Grand Galaxy Convention Hall.

  1. Ballroom Mewah
  2. Kawasan Parkir Luas
  3. Area Pre-Function
  4. Terdapat Toilet Bersih
  5. Memiliki Suasana Elegan serta Mewah
  6. Tersedia Mushola
  7. Terdapat Ruang VIP
  8. Dilengkapi dengan Full AC & Karpet Eksklusif
  9. Full Event Service
  10. Memiliki Pilihan Vendor yang Kredibel

Untuk harga sewa gedung untuk seminar, tergantung pada jumlah peserta. Jika Anda penasaran dengan harga sewa Grand Galaxy Convention Hall untuk kebutuhan seminar, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap memberikan harga khusus untuk Anda.

2. Graha Puri Function Hall

Bagi Anda yang ingin menyelenggarakan seminar di kota Bekasi, Graha Puri Function Hall adalah pilihan gedung seminar yang sangat tepat. Lokasinya yang strategis tentunya akan membuat peserta tidak akan kesulitan untuk menuju ke lokasi seminar.

Jika Anda mencari gedung untuk seminar yang dilengkapi dengan fasilitas mendukung serta harga sewanya relatif terjangkau, Graha Puri Function Hall bisa menjadi pilihan. Menyelenggarakan seminar tentunya membutuhkan suasana yang nyaman, sehingga materi yang diberikan kepada peserta dapat tersampaikan dengan baik.

Graha Puri Function Hall menyediakan Ballroom mewah yang nyaman sehingga pelaksanaan seminar akan semakin hikmat. Sebagai Ballroom yang masih di bawah naungan JEE, pastinya Graha Puri Function Hall memiliki fasilitas yang sangat istimewa seperti:

  1. Memiliki Daya Tampung Hingga 800 Orang
  2. Memiliki Ruang VIP
  3. Ballroom Full AC
  4. Memiliki Pilihan Vendor Kredibel
  5. Area Parkir Luas

Harga sewa gedung untuk seminar dari Graha Puri Function Hall juga tergantung dari jumlah peserta. Jika Anda ingin menggunakan Ballroom Graha Puri Function Hall dan ingin tahu harganya, silahkan hubungi tim Graha Puri Function Hall.

3. Bekasi Convention Center

Masih dari Bekasi, selain Graha Puri Function Hall, Jakarta Event Enterprise (JEE) Ballroom Group & Exhibitor juga menyediakan Ballroom yang tak kalah mewah, yaitu Bekasi Convention Center (BBC). Anda bisa menyewa Bekasi Convention Center untuk acara seminar yang akan Anda selenggarakan di Bekasi.

Bekasi Convention Center juga memiliki lokasi yang strategi yaitu berada di Mega City Bekasi yang mudah untuk diakses. Fasilitas yang diberikan pun sangat lengkap dan yang lebih istimewanya, harga sewanya sangat terjangkau! Berikut fasilitas di Bekasi Convention Center:

  1. Memiliki Daya Tampung 800 Hingga 4000 orang
  2. Tersedia Ruang VIP
  3. Full AC
  4. Memiliki Lift & Eskalator
  5. Terdapat Toilet Bersih
  6. Area Parkir Luas dan Aman
  7. Vendor Berkualitas dan Kredibel
  8. Anda Dapat Berkonsultasi dengan Tim Secara Gratis

Memiliki arsitektur yang mewah dan fasilitas yang lengkap bukan berarti sewanya mahal. Anda bisa mendapatkan harga sewa gedung untuk seminar dengan harga special cukup dengan menghubungi tim Bekasi Convention Center.

4. Papandayan Ballroom Tambun

Jika Anda ingin mengadakan seminar di daerah Tambun, maka Papandayan Ballroom Tambun adalah Ballroom seminar yang cocok untuk Anda. Papandayan Ballroom Tambun merupakan Ballroom mewah dan terbesar di Tambun.

Kapasitas yang ditawarkan oleh Papandayan Ballroom Tambun sekitar 1200 orang. Sehingga menjadikan Ballroom ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat seminar. Sebagai Ballroom yang masih di bawah naungan Jakarta Event Enterprise (JEE) tidak heran jika Papandayan Ballroom Tambun memiliki fasilitas yang lengkap.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Papandayan Ballroom Tambun:

  1. Berkapasitas hingga 1200 orang
  2. Ballroom full AC dan karpet
  3. Terdapat lift dan escalator
  4. Area parkir luas dan aman
  5. Terdapat toilet bersih
  6. Arsitektur ballroom mewah

Harga yang ditawarkan oleh Ballroom ini sangat terjangkau. Dan untuk harga sewa gedung untuk seminar, Anda bisa langsung menghubungi Papandayan Ballroom Tambun, karena harga disesuaikan dengan jumlah peserta seminar.

Nah, itulah rekomendasi gedung untuk seminar. Anda bisa memilih Ballroom mewah dari JEE untuk menyelenggarakan seminar. Silahkan hubungi jika ada pertanyaan terkait harga sewa gedung untuk seminar, kami pastikan memberikan harga istimewa untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *